Trik amal yang dapat memangkas tagihan pajak kematian Anda sebesar £ 8k: Penabung yang menyumbangkan 10% dari kekayaan mereka dapat melihat penurunan tingkat warisan dari 40% menjadi 36%

Trik amal yang dapat memangkas tagihan pajak kematian Anda sebesar £ 8k: Penabung yang menyumbangkan 10% dari kekayaan mereka dapat melihat penurunan tingkat warisan dari 40% menjadi 36%

Penabung yang menyumbangkan lebih dari sepersepuluh dari harta mereka untuk amal dalam wasiat mereka dapat meninggalkan lebih banyak untuk orang yang mereka cintai daripada mereka yang memberi kurang murah hati.

Aturan warisan yang sedikit diketahui berarti bahwa penabung yang menyerahkan lebih dari 10 persen kekayaan mereka untuk amal dapat melihat penurunan tingkat warisan mereka dari 40 menjadi 36 persen. bandar ceme online

Ini berarti bahwa seseorang dengan harta £ 600.000 dapat meninggalkan £ 8.250 lebih untuk keluarga mereka setelah tunjangan daripada seseorang yang mewariskan jumlah yang lebih sedikit.

Trik yang bagus ini telah lama digunakan oleh orang kaya.

Namun, harga rumah yang melonjak berarti bahwa meningkatnya jumlah pencari nafkah menengah sekarang menghadapi membayar pajak kematian dan dapat memanfaatkannya.

Banyak dari penabung ini mungkin berencana untuk meninggalkan uang dalam kemauan mereka untuk beramal, tetapi mungkin tidak menyadari bahwa mereka dapat mewariskan ribuan pound lebih kepada orang yang mereka cintai dengan mengambil keuntungan dari aturan.

Biasanya pajak warisan dipungut pada tingkat 40 persen dari perkebunan bernilai lebih dari £ 325.000.

Namun, Pemerintah memberikan penghargaan bagi siapa saja yang menyerahkan lebih dari 10 persen dari tanah mereka untuk amal.

Tidak ada pajak warisan yang jatuh tempo pada donasi. Dan bonus tambahannya adalah sisa properti Anda akan dikenakan pajak dengan tingkat pengurangan sebesar 36 persen.

Itu berarti hadiah amal antara 4 persen dan 9 persen dari harta dapat meninggalkan anggota keluarga, dibandingkan dengan satu dari 10 persen.

Perhitungan untuk Mail Uang menunjukkan bahwa keluarga seseorang dengan £ 600.000 real yang membuat sumbangan 9 persen untuk amal dalam wasiat mereka akan memiliki £ 475.150 tersisa untuk dibagikan di antara mereka.

Sebaliknya jika orang itu memberi hadiah untuk tujuan baik senilai 10 persen dari harta mereka, akan ada £ 483.400 yang tersisa untuk keluarga - £ 8.250 lebih - sekali petugas pajak dan amal masing-masing mengambil bagian mereka.

Hal ini karena sumbangan 10 persen lebih besar berarti pajak warisan akan dikenakan pada 36 persen pada bagian kena pajak dari warisan setelah tunjangan.

Sebaliknya, keluarga yang memberikan sumbangan 9 persen akan membayar pajak hingga 40 persen.

Potongan pajak juga merupakan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk amal.

Hal ini karena memungkinkan seseorang untuk meninggalkan lebih banyak untuk tujuan baik tanpa rasa takut bahwa orang yang mereka cintai akan kehilangan.

Sebuah keluarga dari seseorang yang meninggalkan 10 persen dari harta mereka untuk amal tidak akan lebih buruk daripada jika kerabat mereka telah menyumbang 4 persen - namun tujuan baiknya mungkin menerima puluhan ribu pound lebih.

Dalam kasus baru-baru ini, sebuah keluarga menghemat £ 26.000 dengan menyisakan £ 8.750, atau tambahan 1 persen dari 1,2 juta poundsterling, kepada RSPCA.

Chas Roy Chowdhury, kepala perpajakan di tradebody, Asosiasi Akuntan Bersertifikat Chartered, mengatakan: 'Masuk akal untuk meninggalkan 10 persen untuk amal jika Anda berencana untuk mewariskan uang untuk tujuan yang baik pula, karena biaya untuk orang yang Anda cintai akan sama dengan donasi 4 persen. '

Jika Anda berencana untuk meninggalkan uang untuk amal, penting untuk memasukkan semua informasi yang dibutuhkan pelaksana Anda untuk memahami apa yang Anda inginkan terjadi.

Anda harus menyertakan nama amal yang dieja dengan benar, serta nomor dan alamat amal terdaftarnya.

Anda juga harus mengambil nasihat hukum tentang memasukkan klausa dalam surat wasiat Anda yang akan menjelaskan apa yang akan terjadi pada warisan Anda jika amal itu bergabung atau berhenti ada.

Warga Inggris meninggalkan £ 2,24 miliar untuk amal melalui wasiat setahun - membuat seperempat dari uang tunai yang diberikan untuk tujuan yang baik, menurut angka yang dikumpulkan oleh firma hukum Hodge Jones & Allen.

Tahun lalu satu dari sepuluh orang meninggalkan uang untuk tujuan baik sesuai keinginan mereka, naik dari satu dalam 16 pada tahun 2016.

Cancer Research UK adalah penerima manfaat terbesar dari warisan, menerima sekitar £ 170 juta per tahun.

Lifeboat charity RNLI menjadi panas di tumit nomor satu, dengan £ 112.900.000 - dua pertiga dari pendapatan yang didanai dari warisan.

Dan amal hewan RSPCA berada di tempat ketiga. Ini menerima £ 63.700.000, lebih dari setengah dari pendapatan yang dibiayai totalnya.

Namun badan amal telah menerima kritik karena menggunakan taktik agresif untuk mendorong donor potensial untuk mewariskan uang tunai.

Pada tahun 2017 pengawas Badan Amal memperingatkan bahwa mereka mengharapkan amal untuk memastikan semua penggalangan dana dilakukan dengan cara yang 'sopan dan etis'.

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Powered by Blogger.