Voucher perhiasan 'tidak berguna' yang dibuang di eBay: Korban pencurian dihalau oleh asuransi mereka dengan kupon yang tidak diterima di toko favorit mereka

Voucher perhiasan 'tidak berguna' yang dibuang di eBay: Korban pencurian dihalau oleh asuransi mereka dengan kupon yang tidak diterima di toko favorit mereka

Korban pembongkaran adalah cambuk voucher perhiasan mereka diberikan dari perusahaan asuransi karena mereka tidak dapat menemukan apa pun untuk membelanjakannya.

Jika Anda mengajukan klaim atas pusaka yang hilang, sebagian besar perusahaan asuransi rumah besar menawarkan tiga opsi.

Mereka dapat menggantinya menggunakan pemasok mereka sendiri - bahkan mendapatkan perhiasan untuk menciptakan barang-barang unik; mereka dapat memberi Anda uang tunai yang akan mereka habiskan untuk menggantikannya (biasanya sekitar 60 persen dari nilai sebenarnya sebagai penanggung dapat memperoleh potongan harga dari penjual perhiasan); atau Anda dapat meminta voucher hadiah untuk nilai penuh barang yang dicuri.

Ini dapat digunakan dalam perhiasan High Street seperti Ernest Jones dan Goldsmiths. Namun, Money Mail telah menemukan skor yang tercantum online untuk dijual - seringkali dengan harga rendah.

Pelanggan mengatakan mereka tidak menginginkan voucher karena mereka tidak diterima di toko favorit mereka.

Mereka yang mencoba untuk mengganti perhiasan antik mengatakan mereka tidak dapat menemukan pengganti yang seperti-untuk-seperti di rantai High Street.

Beberapa korban perampokan mengatakan mereka menolak bagian yang identik karena yang asli memiliki nilai sentimental yang besar, kemudian tidak dapat menemukan hal lain yang mereka sukai.

Money Mail menemukan satu voucher, kartu Signet Connect senilai £ 1.599 (perusahaan yang memiliki merek termasuk H. Samuel dan Ernest Jones), terdaftar seharga £ 1,40 di eBay. Lain, senilai £ 3,200, ditawarkan untuk £ 2.800. dominoqq

Kartu tersebut diterima di 1.900 perhiasan di seluruh Inggris.

Joan Jones, 74, dari Hornchurch, Essex, memilih kartu Gemcheck £ 9,261 setelah pencurian rumah pada tahun 2009.

Banyak barang yang dicuri adalah pusaka keluarga dan tak tergantikan.

Joan mengatakan dia tidak ingin mengunjungi perhiasan High Street karena tidak ada yang mereka isi akan memenuhi barang-barang yang telah hilang, yang termasuk jam tangan emas hiasan dan gelang yang cocok yang diberikan kepadanya oleh ibunya sebagai hadiah ulang tahun ke 21, dan sebuah cartouche liontin suaminya telah membeli di Mesir untuk ulang tahun pernikahan ke 20 mereka.

Cincin pertunangan berlian antik dan cincin kawin ibunya juga dicuri.

Dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengambil setoran tunai Axa kurang dari setengah nilai perhiasan, jadi dia menggunakan voucher untuk membeli cincin berlian baru dan mencoba untuk mengganti barang yang diberikan kepadanya sebagai seorang anak.

Dua tahun kemudian, Nyonya Jones masih memiliki £ 4.855 untuk dibelanjakan.

Dia meminta uang tunai untuk sisanya dan ditawarkan £ 3,835 - lebih dari 20 persen di bawah nilai voucher.

Money Mail agony uncle Tony Hazell melihat ke dalam kasusnya pada tahun 2012, tetapi Axa tidak mau mengalah.

Empat tahun kemudian, Joan mengatakan bahwa cincin dan pengganti lainnya 'tidak terlalu berarti' dan jarang dipakai.

"Saya lebih suka memiliki uang untuk dibelanjakan pada sesuatu yang tidak berfungsi sebagai pengingat menyakitkan tentang apa yang telah diambil," tambahnya.

Layanan Ombudsman Finansial, yang menyelesaikan perselisihan antara perusahaan asuransi dan pelanggan, mengatakan wajar jika voucher ditawarkan jika 'pengganti serupa' dijual di salah satu toko.

Tetapi jika suatu barang antik atau dipesan lebih dahulu, perusahaan asuransi tidak boleh memaksa pelanggan membeli pengganti modern dari perhiasan High Street. Nilai tunai barang harus diberikan secara penuh, katanya.

Hazel Lyden memiliki kalung yang dibuat 20 tahun lalu dengan opal yang dia dan suami Terry beli di Australia.

Dia kehilangannya bulan November lalu dan mengklaim pada kebijakan isi rumah Churchill-nya, berpikir bahwa replika dapat dibuat oleh perhiasan lokal.

Tapi voucher Gemcheck yang ditawarkan tidak diterima di sana, dan dia akan kehilangan 41 persen dari nilai barang jika dia mengambil tawaran uang tunai 1,006. 'Saya pelanggan setia dan ingin kalung itu dibuat ulang di sana. Tapi itu bukan pilihan dengan kartu voucher, 'kata Hazel.

Churchill mengatakan asuransi rumah dirancang agar Anda kembali ke posisi keuangan Anda ketika sebuah barang hilang atau dicuri. Itu berarti dapat mencoba untuk mengganti atau memperbaiki barang sebelum mempertimbangkan pembayaran.

Perusahaan mengatakan menggunakan pemasok yang memberi mereka diskon adalah kunci untuk menekan biaya dan menurunkan premi.

Juru bicara Churchill mengatakan: 'Kami akan menawarkan penyelesaian tunai penuh jika kami tidak dapat mengganti item.

'Dalam hal ini, kami telah menawari Mr Lyden, Layanan Perhiasan Pribadi kami untuk membangun kembali barang tersebut, kartu Signet Connect yang dapat digunakan di banyak toko High Street dan perhiasan independen untuk mengganti barang dan penyelesaian uang tunai untuk nilai penggantian barang melalui pemasok kami.

'Mr Lyden tidak memiliki bukti pembelian dan hanya mengirimkan foto barang yang sedang dipakai.'

Axa mengatakan kasus Joan sekarang terlalu tua untuk meninjau kembali keputusannya.

2 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Powered by Blogger.