Ibu akhirnya mendapatkan uang untuk perjalanan yang dirusak oleh Zika setelah dipaksa menunggu hingga 18 bulan untuk pembayaran asuransi

Ibu akhirnya mendapatkan uang untuk perjalanan yang dirusak oleh Zika setelah dipaksa menunggu hingga 18 bulan untuk pembayaran asuransi

Orang tua baru telah dipaksa untuk menunggu hingga 18 bulan untuk pembayaran asuransi untuk liburan yang mereka batalkan karena virus Zika.

Kantor Urusan Luar Negeri dan Persemakmuran pada tahun 2016 memperingatkan pasangan yang mengharapkan bayi untuk menunda perjalanan sebagai akibat dari virus yang dibawa nyamuk yang menyapu AS, Afrika, Asia dan Karibia.

Mereka yang terkena dampak dibiarkan membayar kembali uang tunai dari operator tur atau perusahaan asuransi mereka.

Tapi Money Mail telah menemukan delapan kasus yang melibatkan berbagai perusahaan di mana pasangan dibiarkan bertengkar dengan perusahaan asuransi selama 18 bulan atas biaya perjalanan mereka.

Dalam satu kasus dari Mei tahun lalu, Asuransi Penutup-Lebih menolak untuk membayar biaya perjalanan yang dibatalkan kepada seorang wanita hamil yang berencana mengunjungi suatu area yang terkena virus.

Itu bergantung pada cetak kecil dalam kebijakan yang mengatakan itu tidak harus membayar kecuali dia 32 minggu atau lebih hamil, atau dokter telah menyarankan dia tidak boleh bepergian karena komplikasi kehamilan.

Dalam semua kasus, Ombudsman memutuskan bahwa perusahaan asuransi harus membayar.

Zurich, yang memiliki Cover-More, mengatakan bahwa perusahaan selalu berusaha untuk bertindak dengan 'perhatian dan kasih sayang' ketika berhadapan dengan pelanggan dan klaim mereka.

2 comments:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Powered by Blogger.