DAN HYDE: Akhiri kegilaan meteran cerdas - perusahaan membutuhkan panduan tentang cara mengiklankan perangkat kepada pelanggan

DAN HYDE: Akhiri kegilaan meteran cerdas - perusahaan membutuhkan panduan tentang cara mengiklankan perangkat kepada pelanggan

Gores permukaan dan Anda akan menemukan bahwa skandal bullying di jantung dari kampanye smart meter Money Mail hari ini dapat ditelusuri kembali ke serangkaian peristiwa bencana di tahun 2009.

Uni Eropa baru saja memutuskan bahwa, pada tahun 2020, delapan dari sepuluh rumah tangga Eropa seharusnya menggunakan perangkat digital ini untuk melihat berapa banyak energi yang mereka gunakan. agen domino

Berbekal alat-alat canggih ini, kami diberi tahu, pemilik rumah akan mematikan TV dan lampu untuk menghemat uang dan bahan bakar fosil. Sementara itu, pemasok akan memotong biaya pembacaan meter dan menjaga harga tetap rendah.

Anda bisa membayangkan pemerintahan Gordon Brown menjilati bibir mereka dalam kegembiraan.

Singkirkan masalah privasi, kesehatan dan keselamatan warga biasa dan miliaran pound dalam tabungan untuk diperebutkan.

Tetapi, mencela para menteri Buruh saat itu - yang dipimpin oleh sekretaris energi Ed Miliband - kemudian membuat dua kesalahan serius.

Pertama, mereka memutuskan semua rumah tangga di Inggris harus memiliki pengukur cerdas pada tahun 2020, bukan 80 persen yang disarankan oleh Brussels. Kedua, mereka memutuskan bahwa pemasok harus menggulirkan teknologi, alih-alih badan pusat.

Sembilan tahun berlalu, kita menjadi berantakan.

Biaya pemasangan meteran cerdas meningkat begitu cepat, orang dalam energi mengatakan tabungan yang dijanjikan bisa dihapus sebelum 2020.

Selain itu, setiap pemasok telah memasang teknologi smart meternya sendiri, yang berarti pelanggan kehilangan fungsi-fungsi kunci jika mereka mengubah tarif.

Sekarang, ancaman denda besar-besaran karena kehilangan tenggat waktu 2020 yang tidak masuk akal menyebabkan perusahaan melecehkan pelanggan yang, dengan benar mengingat keprihatinan mereka, telah diberi hak untuk mengatakan 'tidak'.

Anda tidak akan menemukan satu raksasa energi yang cukup berani untuk melongokkan kepalanya di atas tembok pembatas dan mengutuk peluncuran, karena mereka membatu karena ditembak jatuh oleh para menteri.

Tetapi sumber-sumber Big Six memberi tahu saya bahwa Pemerintah telah diperingatkan jika terburu-buru membawa tukang-tukang untuk memperbesar instalasi, ada risiko ledakan gas. Itu pikiran yang menakutkan.

Masalah-masalah ini dapat diselesaikan dengan tujuan kembar Stop the Smart Meter Bullying kampanye kami: bersantai pada batas waktu 2020, dan menetapkan instruksi yang jelas tentang bagaimana perusahaan harus mengiklankan smart meter kepada pelanggan.

Claire Perry, menteri energi, dan Ofgem, pengawas energi, harus segera bertindak.

Tipuan putus asa

Sungguh mengherankan bagi AA untuk mengakui bahwa, secara default, harga kerusakannya melonjak sebanyak 124 persen setelah setahun.

Itu adalah kenaikan yang jauh lebih ekstrim daripada yang Anda dapatkan jika Anda menggulirkan asuransi mobil atau rumah Anda dan menunjukkan ketidakpedulian yang mencolok bagi pelanggan.

Saya tidak bisa tidak berpikir bahwa para pesaingnya harus melakukan trik yang sama. Beri tahu saya jika Anda telah terkena tipuan penutup kerusakan.

Hemat £ 50.000

Minggu lalu, saya menulis bahwa banyak keluarga muda memberi tahu saya bahwa pendapatan rumah tangga bersama sebesar £ 50.000 tidak membuat mereka merasa kaya.

Ini setara dengan kedua orang tua yang berpenghasilan lebih rendah dari upah rata-rata saat memberi makan empat atau lima mulut, dan keluarga mengatakan itu menyisakan sedikit ruang untuk kemewahan.

Pikiran itu menyentuh saraf dengan beberapa pembaca yang mengingat kerasnya penjatahan masa perang. Rodney Norman mengirimi saya email untuk mengatakan jika keluarga tidak dapat mengelola 50.000 poundsterling, 'mereka perlu melihat keras gaya hidup mereka dan membuat beberapa perubahan'.

Apa yang kamu pikirkan? Apakah cukup £ 50.000 untuk keluarga empat merasa kaya?

Bangun, Ageas

Andy Watson, bos perusahaan asuransi Ageas, perlu mengambil pandangan yang panjang dan keras pada dirinya sendiri. Pemecatannya terhadap keluarga Weldin, yang Ageas telah menolak pembayaran 460.000 poundsterling untuk membangun kembali rumah mereka yang dirusak api, adalah kemarahan.

Setiap pakar asuransi, Money Mail, telah berbicara sejak cerita itu berjalan dua minggu lalu mengatakan Ageas bertindak tidak adil dalam menolak keluarga satu sen karena mereka mengatakan rumah mereka memiliki lima kamar tidur, sementara Ageas mengatakan ruang loteng besar berarti mereka memiliki tujuh.

Steve Groves, mantan kepala eksekutif Asuransi Kemitraan, mengatakan keluarga harus setidaknya mendapatkan lima-tujuh dari pembayaran 460.000 poundsterling, atau sekitar £ 328.500.

Dia menggambarkannya sebagai 'keputusan yang sangat tidak adil' dan, berdasarkan fitur Mail Uang, mengatakan dia 'tidak akan mengizinkan perusahaan saya berlari untuk memperlakukan pelanggan seperti ini'.

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Powered by Blogger.